20% bonus on all deposits

Risk,Warning, And Desclaimer

  1. Perdagangan Valuta Asing atau forex adalah bisnis yang high risk high return ( resiko besar dan potensi keuntungan besar). gunakan selalu money management karena kondisi pasar sangat likuid/volatilitas tinggi. Saya sarankan bagi anda para pemula untuk berlatih di demo account selama sebulan dan belajar di website atau dari mentor forex agar pengetahuan anda memadai. 
  2. Robot forex yang saya tawarkan sepenuhnya adalah hak milik anda setelah terjadi kesepakatan transaksi klaim.
  3. Meski robot telah didesign oleh pakar forex dan programmer handal, tetap saja memiliki kelemahan yang mengakibatkan anda rugi. Namun, disini anda bisa mengatur managemen keuangan anda. Saya tidak bertanggung jawab jika anda menyalahi prosedur panduan penggunaan robot yang mengakibatkan anda rugi/loss total.Pengalaman saya, untung bisa sampai 80% jika anda menerapkan strategi dari panduanya.
  4. Karena saya bukan official website pembuat robot, maka tidak ada team support. namun jika anda ada pertanyaan silahkan kirim email atau sms ke saya.

0 comments:

Post a Comment