20% bonus on all deposits

Bersentuhan Dengan Dunia Trading

Saya dan juga para trader umumnya menganjurkan anda,sebagai pemula dalam trading forex dan sejenisnya, belajar sampai anda menguasai dasar-dasar trading forex, emas, perak, oil, atau komoditas lainya. Saya sangat merekomendasikan anda belajar trading di www.belajarforex.com-karena disana dijelaskan begitu runut sampai anda mengerti benar. Atau silahkan anda search di google "belajar forex, valas, gold,oil" dan anda akan mendapatkan banyak panduan disana. Selain itu silahkan anda join di forum forex dan sejenisnya, misal forum www.wssfx.com.


Dunia trading adalah dunia bisnis yang berpotensi keuntungan sangat besar tetapi berpotensi mengalami kerugiann yang sama besar jika kita tidak memiliki manajemen (keuangan,emosi,dan waktu) yang baik. Anda bisa untung 1000% namun anda hanya bisa rugi 100% dari modal anda. Jadi, mari belajar dari pengalaman orang lain. Rasakanlah kepahitan pengalaman orang lain sehingga anda tidak mau meneguk pahitnya pengalaman tersebut. Namun juga, terkadang kita butuh pengalaman buruk agar kita bisa menjadi lebih baik lagi.

Blog saya ini dikhususkan untuk share/berbagi pengalaman trading forex, emas, dan perak saja. Semoga Bermanfaat. 

Salam Sukses Selalu
Kharis

1 comments:

Firma said...

Saya sendiri merasa beruntung bisa menemukan bisnis forex trading. Soalnya saya merasa bisnis ini memang merupakan bisnis online yang paling berpotensi menguntungkan. Keuntungan yang bisa saya peroleh pun tanpa batas dari bisnis forex trading ini. Itu lah yang membuat saya ingin sekali bisa sukses dalam bisnis forex trading yang saya jalani di Gainscopefx.com ini.

Post a Comment